2 Alternatif Adsense Untuk Youtube Terbaik

Seperti yang kita tau bahwa saat ini dunia hiburan sudah semakin meluas seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern. Jika dulu kita mengenal TV sebagai sarana hiburan dalam bentuk film atau video. Kini TV sudah bukan menjadi satu-satunya yang memberikan hiburan dalam hal tersebut. Saat ini sudah banyak pesaing, sebut saja YouTube. Bahkan bisa dibilang YouTube saat ini semakin banyak digemari oleh semua orang khususnya anak-anak muda.

Alternatif Adsense untum Youtube

Di dalam Youtube kita bebas untuk berekspresi dan berbagi tentang keahlian kita (selama itu positif). Selain bisa dikenal banyak orang lewat Youtube, faktanya kita juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang melalui situs jejaring sosial berbagi video yang satu ini.

Bahkan jika tekun, penghasilan yang bisa kita dapatkan melalui Youtube bisa sangat besar dan dapat menunjang kehidupan kita.

Jika berbicara bagaimana cara menghasilkan uang melalui youtube, mungkin akan banyak yang berpendapat melalui Google Adsense. Walau ada juga Cara Menghasilkan Uang Lewat Youtube Tanpa Adsense.

Nah untuk itulah dalam artikel ini kita akan membahas tentang hal ini. Dan mungkin ini juga yang Anda tunggu-tunggu ya.

Alternatif Adsense untuk Youtube

Youtube belum lama ini memang memberikan peraturan yang cukup berat khususnya bagi pemula yang ingin memonetasi video mereka via Adsense.

Pasalnya Youtube memberikan syarat suatu channel untuk dapat mencapai 1000 Subscriber dan 4000jam penayangan untuk dapat di monetasi dengan Adsense.

Dan hal ini biasanya juga akan membuat mental para pemula seketika down saat akan memulai bahkan sudah berada ditengah jalan.

Padahal tanpa Adsense sekalipun Anda masih tetap dapat menghasilkan uang lewat youtube. Dan berikut adalah alternatif Adsense terbaik menurut panduanric.net.


AdRev sendiri merupakan salah satu alternatif Adsense terbaik sekaligus paling populer untuk monetasi video Youtube. Untuk dapat memonatis channel Anda dengan AdRev, Anda hanya perlu membuat konten musik dan kemudian membagikannya secara online di Youtube.

Ini adalah program YouTube Certified sehingga sobat dapat mempercayai untuk memonetisasi semua video musik sobat. Adrev membantu mempromosikan saluran sobat di jaringan yang menghasilkan uang setiap bulan.

Fitur dan Persyaratan yang harus sobat lakukan

  • Membutuhkan 500 kunjungan per hari
  • TIDAK ADA KONTRAK
  • 70-30 Revenue Sharing
  • Cocok untuk Semua Saluran
  • Min. Pembayaran $ 10 via PayPal


#2 Fullscreenmedia


Fullscreenmedia adalah jaringan global utama yang akan membantu Anda untuk membawa Channel Anda ke tingkat berikutnya. Mereka juga menawarkan alat canggih untuk mengoptimalkan semua video agan supaya sukses dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk Anda.

Mereka juga memiliki komunitas pencipta yang hebat, sehingga mereka dapat membantu membangun pemirsa Anda dan meningkatkan penghasilan Anda. Alat pengupload video menawarkan cara cepat untuk mempublikasikan video ke YouTube dan Facebook sekaligus, dengan menggunakan alat, Anda dapat merancang gambar mini yang indah dan meningkatkan SEO disetiap video sehingga dapat meningkatkan saluran channel Anda di penelusuran Youtube.

Fitur dan Persyaratan Saluran

  • 2 TAHUN KONTRAK
  • 80-20 Revenue Sharing
  • Cocok untuk Semua Saluran
  • Min. Pembayaran 50 via PayPal
  • Konten Asli [Tidak ada Pemogokan Hak Cipta / materi ilegal].
  • Alat & Fitur Lanjutan

Dua alternatif adsense untuk monetasi video youtube diatas benar-benar dapat Anda andalkan ketika Anda memang sudah jenuh menunggu Adsense. Atau bahkan jika monteasi di channel youtube Anda telah dinonaktifkan, Anda tetap dapat memonetasi channel Anda dengan kedua alternatif diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Alternatif Adsense Untuk Youtube Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel