Lakukan 6 Cara Gila ini untuk Menjadi Kaya

Beberapa orang dibelahan bumi ini setiap harinya dapat dipastikan ada saja yang mencari sebuah cara jitu menjadi kaya raya baik itu melalui dunia Internet maupun secara langsung bertukar informasi sesama rekan dan kerabat. Nah jika Anda sampai di artikel yang saya tuliskan ini berarti Anda sedang menjelajah sebuah cara cepat kaya melalui Internet. Dan untuk itu disini saya akan membagikan sebuah tips simple untuk sobat lakukan dan terapkan dalam hidup sobat.

Cara Gila ini untuk Menjadi Kaya

Kita ambil simplenya saja ya, tidak sedikit orang yang berpikir bahwa untuk mengumpulkan uang sebesar 100 juta itu adalah sebuah hal yang sangat sulit bahkan dirasa cukup mustahil.

Padahal jika memang di niatkan itu bukanlah hal sulit atau mustahil. Karena kita sangat bisa untuk mengumpulkan uang tersebut.

Mungkin beberapa dari Anda ada yang pernah mempunyai keinginan untuk memiliki sebuah kendaraan roda 4 pribadi yakni sebuah mobil walaupun cuma keredit, rumah, atau modal untuk memulai sebuah usaha yang cukup besar.

Setelah membaca artikel ini, dan Anda bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Maka mimpi Anda bukanlah hal yang mustahil lagi hanya dengan Anda mengubah pola kehidupan Anda sehari-harinya.

Penasaran? Yuk simak artikel dibawah dan jangan lupa untuk ditrapkan ya.

6 Cara Mudah Menjadi Kaya


1. Berhenti Merokok


Yap, ini untuk Anda yang memiliki kebiasaan merokok. Mulai saat Anda membaca artikel ini cobalah untuk mulai berhenti merokok. Kita ambil saja misalnya Anda mengeluarkan uang untuk rokok sebesar Rp. 20000/bungkus, dan dalam sehari Anda bisa habis 3-5 bungkus.

Nah jika uang tadi Anda tabung selama 2 tahun saja, maka akan berpotensi menghasilkan uang yang tidak sedikit jumlahnya.

Oke kita ambil selama 3 tahun, maka total dana yang berhasil Anda kumpulkan adalah sebesar Rp. 125.374.054. Gimana? Itu bukanlah uang yang sedikit loh ya.

Untuk itu silahkan Anda dalami secara mendalam artikel ini, dan segera terapkan dalam kehidupan Anda mulai dari sekarang.


2. Kurangi Pergi Menggunakan Ojek/Taksi


Apakah Anda termasuk orang yang sering bepergian menggunakan Taksi/ojek? Dua kendaraan ini bisa dikatakan sama-sama mahal. Ada baiknya mulai dari sekarang Anda untuk mempertimbangkan bepergian menggunakan 2 kendaraan ini.

Anda bisa mulai menggunakan bus TransJakarta, atau mungkin berpindah tempat tinggal yang dekat dengan rumah Anda. Mari kita hitung-hitungan, jika dalam sehari Anda mengeluarkan  uang sebesar Rp. 60.000 - Rp. 70.000, ya itu berarti Anda telah membuang uang sebesar Rp88.274.350 untuk tukang ojek dan perusahaan taksi.

3. Kurangi Jajan Diluar


Oke mungkin Anda bosan dengan makanan yang ada dirumah, dan akhirnya Anda memiliki kebiasaan makan diluar rumah atau jajan diluar. Dan mari Anda asumsikan setiap kali Anda jajan diluar Anda akan menghabiskan uang sebesar Rp 35.000 – Rp 150.000. Nah jika Anda tabung uang ini selama 3 tahun maka Anda menghasilkan Rp 100.880.000. Banyak ya.

4. Mengurangi Kebiasaan Belanja


Sebagai orang yang hidup dikota, kita ambil simpel yang dekat dengan sebuah mall (Jakarta). Menurut beberapa sumber warga Jakarta sangat senang menghabiskan akhir pekan untuk ke mall atau keluar kota dengan pegeluaran rata-rata sebesar Rp 300.000 – Rp 1.500.000. Nah tau nggak si Anda, dengan menghindari mall atau menghabiskan akhir pekan dirumah saja Anda berpotensi menghasilkan Rp 117.699.134 dengan menabung uang Anda tadi. 

5. Mulai Menabung di Pensiaun Anda


Jika Anda mulai menabung dari sekarang dan lebih cepat lagi untuk mulai menabung tanpa pikir panjang, maka jumlah uang Anda juga akan lebih cepat untuk bertambah. Bukan hanya saja bertambah dari uang pribadi Anda, namun juga akan bertambah dari bunga mejemuk yang akan Anda dapatkan dari tabungan Anda tadi.

Menabung bukan pilihan melainkan sebuah kewajiban.

Nah ada beberapa orang yang menganggap menabung adalah sebuah pilihan. Ini pemikiran orang yang tidak ingin sukses atau ingin maju. Karena faktanya menabung untuk sukses adalah sebuah kewajiban yang harus Anda jalankan. Karena dengan menabung ini tadi hitung-hitung adalah sebuah investasi dimasa yang mendatang, dimana Anda tidak tau kedepannya akan bagaimana.

6. Sisihkan 25% dari total pendapatan/tahun


Oke ini untuk Anda yang masih meminta uang saku dari orang tua ya. Misalnya Anda mendapatkan uang saku yang dalam 1 bulan nilainya mencapai 500 ribu. Maka dalam satu tahun Anda harus bisa mengumpulkam uang sebanyak Rp 1.500.000,00 dari uang saku tadi.

Dan jika nantinya Anda sudah mulai bekerja dan mulai mendapatkan gaji sendiri. Maka cara diatas tetap berlaku, sisihkan 25% dari gaji setahun Anda untuk ditabungkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel